Dukung Forum Wartawan Riau Pos Grup, Bupati Siap Hadir Agenda Pelantikan

Teks foto: Forum Wartawan Riau Pos Grup saat menyerahkan undangan pelantikan kepada Bupati Kasmarni

BENGKALIS - Forum Wartawan Riau Pos Grup (FW-RPG) bakal mengelar pelantikan. Acara itu diharapkan dihadiri langsung oleh Bupati Kasmarni.

Agar hajat tersebut terealisasi FW-RPG belum menentukan waktunya, namun diberikan sepenuhnya kepada Bupati Kasmarni untuk menyesuaikan kapan bisa dilaksanakan.

Menyesuaikan dengan agenda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis lainnya, Bupati langsung menentukan tanggal pelantikan yang bisa dihadiri oleh beliau, yaitu 9 Juli mendatang.

Kesanggupan itu disampaikan Bupati Kasmarni dihadapan sejumlah awak media FW-RPG yang tengah bersilaturahmi bersama Bupati di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa 25 Juni 2024.

Sebelumnya selaku ketua panitia, Ahmad Ridwan menyampaikan bersempena pelantikan akan digelar kegiatan sosial. Salah satunya pasar murah dengan 500 paket sembako.

Menurut jurnalis yang akrab disapa Amex itu berharap dukungan dari Pemkab Bengkalis dalam penyelenggaraan kegiatan sosial, khususnya membantu warga kurang mampu melalui pasar murah.

"Inilah bentuk keberadaan FW-PRG berbakti untuk Negeri Junjungan. Selain berprofesi sebagai jurnalistik dalam membentuk karakter masyarakat melalui tulisan sebagai wartawan, juga bergerak dikegiatan sosial," ujarnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan FW-RPG, khususnya berbagai kegiatan sosial yang telah dan akan dilaksanakan.

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Riau itu juga kembali mengajak para insan pers untuk bersama-sama bersinergi dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Adapun perwakilan wartawan yang hadir adalah, Erwin (Posmetro Rohil), Abu Kasim (Riau Pos), Jamil (Pekanbaru Pos),  Andi Faris (Pos Metro Indragiri), Andhika (Posmetro Indragiri) dan Randy (Riau Televisi).

Sementara dari Pemkab Bengkalis, dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Diskominfotik H Suwarto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Susy Hartati, Kepala Disdagperin Zulpan dan Kepala Bagian Kerjasama Setda Dian Rachmadany. #DISKOMINFOTIK