Pencarian

Turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup Resmi Dimulai, Bupati Kasmarni Ucapkan Bertanding dan Junjung Sportivitas

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Johansyah Syafri mengucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas kepada seluruh peserta turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup 2024.

Ucapan itu disampaikan saat menghadiri pembukaan turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup, Senin 24 Juni 2024 malam, di Gor Rabbit Bengkalis.

Turnamen resmi dibuka Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ditandai dengan servis pertama, didampingi Staf Ahli Bupati Bengkalis Johansyah Syafri, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nursanjaya dan Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sofyan.

Pembukaan turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup 2024, berlangsung meriah dengan menghadirkan Raja Tarkam Agrippina Prima Putera dari Jakarta.

Ribuan penonton terlihat semangat dan antusias melihat Raja Tarkam Agrippina Prima Putera saat melakoni pertandingan eksebisi berpasangan dengan Kapolres Bengkalis.

Dalam sambutan tertulis Bupati, dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Johansyah Syafri mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup 2024.

"Kami mengajak seluruh anggota Polri untuk dapat terus berkontribusi secara nyata dalam membangun negeri ini, terus berinovasi serta senantiasa menciptakan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan,"imbuhnya.

Selanjutnya kepada seluruh peserta turnamen, Bupati berpesan memanfaatkan turnamen ini untuk mengasah kemampuan, serta tunjukkan yang terbaik.

"Melalui turnamen ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet badminton di Negeri Junjungan. Kami yakin, dengan kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan, kedepannya kita dapat melahirkan atlet-atlet bulu tangkis berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa depan," ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan.

"Silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. Persaingan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan kita tetap bersaudara. Begitu pula kepada para wasit dan hakim garis kami ingatkan juga, bertugas lah secara jujur, tegas dan objektif," pesan Kasmarni.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, turnamen Badminton Bhayangkara Polres Bengkalis Cup 2024 digelar bertujuan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78.

"Kita berharap dengan adanya turnamen seperti ini, kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Dan kami juga terus berupaya memberikan kontribusi terhadap perkembangan olahraga di daerah ini, khusus di bidang olahraga badminton,"ujar Kapolres Bengkalis.

Terlihat hadir, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, serta sejumlah perwakilan dari Forkopimda Bengkalis dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi