Silaturahmi dengan JCH, Bupati Bengkalis ke-14 Berikan Bantuan atas Nama Keluarga

BATAM - Bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, menggelar silaturahmi dengan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis, di Asrama Haji Batam, Jumat malam, 24 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin berpesan agar seluruh JCH tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat yang tinggi dalam menjalankan berbagai rangkaian ibadah di Tanah Suci Mekkah.

"Saya disini tidak mewakili nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena disini ada Pak Sekda. Tetapi saya disini mewakili atas nama keluarga Ibu Bupati Bengkalis untuk meminta doa dari seluruh JCH Kabupaten Bengkalis dan 26 JCH asal Rohul agar Ibu Bupati dan kami sekeluarga senantiasa dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan dikabulkan segala harapan untuk kami sekeluarga. Khususnya terhadap Ibu Bupati Kasmarni yang kembali akan maju menjadi Bupati Bengkalis kembali tahun ini," ujar Amril Mukminin.

Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis ke-14 juga memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap JCH asal Kabupaten Bengkalis, begitu juga dengan JCH asal Rohul yang tergabung dalam Kloter 13 BTH.

"Bantuan ini atas nama keluarga Ibu Bupati Kasmarni sekeluarga. Bukan apa-apa dan bantuan ini tidak lah seberapa , tetapi ini adalah bentuk tanda ingat kami dan berharap seluruh jamaah dapat mengingat kami dalam doa di Tanah Suci Mekkah dan Madinah nanti," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau, H Muliardi  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah meringankan beban JCH dalam melaksanakan ibadah haji.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah banyak membantu JCH dari mulai keberangkatan hingga nanti kepulangannya jamaah dalam menunaikan ibadah haji," sebutnya.

Di penghujung silaturahmi ini, turut dilakukan doa bersama untuk seluruh JCH khususnya asal Kabupaten Bengkalis agar dapat menjalankan ibadah dengan sempurna, serta turut mendoakan Pemimpin Kabupaten Bengkalis, beserta keluarga yang di pandu oleh Ketua MUI Bengkalis H Amrizal.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Bengkalis, dr Ersan Saputra, Asisten I Setda Bengkalis, Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ed Efendi, para Pejabat Tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau, Riki Rihardi dan camat se-Kabupaten Bengkalis, Kakan Kemenag Bengkalis H Khaidir, sejumlah anggota DPRD Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis Ismail, dan tamu undangan lainnya.