Tingkat Kerjasama, STIE Syariah Bengkalis STAIN Bengkalis Teken MoU

BENGKALIS - Tingkatkan kerjasama untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis teken Memorandum of Understanding (MoU),  di ruang Resktorat STIE, Senin, 20 Mei 2024.

Penandatangan (teken) kerjasama MoU dilakukan Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak dan Direktur STAIN Bengkalis H. Abu Anuar, disaksikan Wakil Ketua I,ll, dan lll STAIN dan STIE Syariah.

Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama meliputi ruang lingkup pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta kegiatan lain yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Dengan menjalin kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas akademika kedua perguruan tinggi ini.

Khodijah Ishak selaku Ketua STIE mengatakan semoga kerjasama ini sesuai dengan yang diharapkan dan semoga kelanjutannya ada kegiatan-kegiatan lain yang diimplementasikan dalam kerjasama ini.

Sementara itu, Direktur STAIN Abu Anuar, berharap dengan kerjasama MoU ini semoga banyak hal yang bisa dilakukan tidak hanya soal tri dharma perguruan tinggi tetapi keluasan untuk saling bekerja sama demi pembelajaran di kampus masing–masing.

Turut dihadiri sejumlah para pejabat dan dosen dari STAIN dan   STIE Syariah.#DISKOMINFOTIK