Kabid Kepemudaan Vera Handasty Tutup Seleksi Pemuda Pelopor 2024 Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Vera Handasty menutup seleksi Pemuda Pelopor tahun 2024 Kabupaten Bengkalis di Hotel Horison, Kamis, 16 Mei 2024.

Setelah selesai mempresentasikan bidang kepeloporannya, tahap selanjutnya akan dilaksanakan fact finding oleh Dewan Juri terhadap peserta, yang akan dilaksanakan 17 - 19 Mei 2024.

Disampaikan Vera Handasty, dirinya turut bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam seleksi Pemuda Pelopor, dengan kreativitas, prestasi yang telah ditoreh.

"Saya secara pribadi sangat bangga dan memberikan apresiasi kepala adik-adik yang sudah ikut dalam seleksi Pemuda Pelopor pada tahun 2024 ini. Dengan bidang kepeloporan yang sangat luar biasa, dan kebermanfaatan yang dirasakan oleh masyarakat" tuturnya.

Harapan Vera untuk seluruh peserta jangan sampai berhenti mempelopori bidang masing-masing. Walaupun nantinya tidak terpilih mewakili Kabupaten Bengkalis di tingkat Provinsi. Terus melakukan inovasi dan pengembangan agar bisa menjadi lebih berdampak lagi.

Kemudian Faisal Ananda mewakili Tim Juri, berpesan tetap semangat, gali lagi potensi yang ada. Yang terpenting adalah sepulang dari seleksi Pemuda pelopor setiap peserta mampu mengispirasi orang banyak untuk ikut menjadi pelopor di daerah masing-masing.

"Saya mewakili tim juri, berterima kasih kepada peserta yaang ikut berkontribusi di seleksi Pemuda pelopor tahun 2024. Kembangkan kembali dan yang terpenting sepulang dari sini, ajak teman-teman Pemuda untuk menjadi pelopor kebaikan di bidang keahliannya masing-masing " pesan Faisal Ananda.