Buka Seleksi Pemuda Pelopor, Kadisparbudpora: Pemuda Harus Jadi Pelopor Disetiap Bidang Keahliannya

BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, diwakili Sekretaris Reza Noverindra membuka Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bengkalis, bertempat di Hotel Horison, Rabu, 15 Mei 2024.

Disebutkan Reza, menjadi pemuda merupakan takdir yang perlu kita ambil makna dan peran sebagai pemuda. Pemuda juga harus menjadi pelopor disetiap bidang keahliannya. Bukan hanya menjadi pelopor, tapi harus mempelopori orang disekitarnya.

"Menurut saya, pemuda adalah generasi yang perlu dirawat karena, pemuda harus menjadi pelopor disetiap bidang keahliannya" ungkap Reza.

Selanjutnya Reza Noverindra mengajak seluruh peserta untuk jangan takut berinovasi dan tumbuhkan ide-ide baru untuk kebaikan masyarakat. Agar kepeloporan tetap terus terjaga.

"Untuk peserta seleksi Jangan takut berinovasi dan tumbuhkan ide-ide baru untuk kebaikan masyarakat. Agar kepeloporan tetap terus terjaga" ajak Reza.

Terakhir Reza  berpesan agar tidak sampai di sini saja. Kepeloporan harus tetap berlanjut, dan bisa mengispirasi orang sekitar. Karena sesuai dengan jargon Pemuda pelopor "Sekali pelopor tetap pelopor"

Seleksi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Bengkalis ini diikuti oleh 8 Pemuda yang berasal dari berbagai bidang keahlian dari 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang kali keduanya dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis akan berlangsung selama 3 hari dari 15 - 17 Mei 2024, mulai dari Pembukaan, pembekalan dan dilanjutkan penjurian terhadap peserta yang ikut.