Program Studi Hukum Tatanegara STAIN Gelar Penyuluhan Hukum

BENGKALIS - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis Program Studi Hukum Tatanegara VIB Mengelar penyuluhan hukum dengan tema "Mengenal Tindak Pidana Korupsi Bagi Generasi Muda" di SMAN 2 Bengkalis, Rabu 08 Mei 2024.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dalam bentuk Sosialisasi/ penyuluhan tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah, Drs. Amisnudin yang juga dihadiri Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Bengkalis, dan siswa/i Kelas X/XI.

Sementara itu, kehadiran para mahasiswa Hukum Tatanegara didampingi oleh Dosen sekaligus Ketua Pelaksana, Muhammad Afdhal Askar, MH yang juga sebagai dosen pada Mata Kuliah Tindak Pidana Korupsi.

Dosen Muhammad Afdhal Askar, MH Sebagai ketua pelaksana menunturkan ribuan terimakasih kepada SMAN 2 Bengkalis yang telah antusias melaksanakan kegiatan sosialisasi ini. 
"PKM ini bertujuan agar STAIN Bengkalis hadir sebagai bagian dalam penyelesaian persoalan masyarakat di negeri junjungan. Dalam hal ini, menyampaikan informasi dan pengetahuan pentingnya mengenal tindak pidana korupsi bagi generasi muda".

Kepala Sekolah, Drs. Amisnudin, Menyampaikan terimakasi kepada Mahasiswa STAIN Bengkalis Program Studi Hukum Tatanegara yang telah hadir dengan mengadakan Kegiatan Sosialisasi ini, penting bagi siswa/i tau tentang tindak pidana korupsi dan bagaimana mengenali dan berpatisipasi dalam rangka pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.#DISKOMINFOTIK