Mantan Bupati Inhil Indra Muchlis Adnan Wafat, Bupati Kasmarni Sampaikan Dukacita

BENGKALIS - Innalilllahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu Tokoh Masyarakat di Provinsi Riau yang juga merupakan Bupati Indragiri Hilir Periode 2003-2013, Bapak Dr. H. Indra Muchlis Adnan, S.H.,M.H., M.M., M.Kn., Ph.D, di Pekanbaru, Jum’at, 26 April 2024.

Beliau merupakan salah satu tokoh penting di Provinsi Riau, yang mana selain menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir Dua Periode, beliau juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau periode 1998-2003.

Almarhum, tutup usia pukul 16.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, dikarenakan sakit gagal ginjal yang telah dialaminya, dan akan dimakamkan di Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kepergian salah satu tokoh penting di Provinsi Riau tersebut.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Indra Muchlis Adnan, semoga segala amal kebaikan yang pernah dikerjakan diterima disisi Allah SWT, Amin ya rabbal ‘Alamin,” ujar Kasmarni.

Kepada pihak keluarga, Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis tersebut berharap agar bisa tetap tabah, dan sabar menghadapi ujian ini.

“Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlaskan atas cobaan ini,” pungkasnya. #DISKOMINFOTIK