Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Gelar Penyuluhan Ketahanan Keluarga

BENGKALIS - Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam (DKI) STAIN Bengkalis menggelar Penyuluhan Ketahanan Keluarga dalam rangka Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan di Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyuh, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum'at 26 April 2024.

Pada kegiatan ini menghadirkan 6 Narasumber yakni Reno Firdaus, selaku Ketua Jurusan DKI, Syarifah Ivonesti selaku Dosen Jurusan DKI, Prayugo selaku Ketua Program Studi Manajemen Dakwah (Prodi MD), Hikmah Muftiana selaku Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Risma Junita selaku Dosen Jurusan DKI, dan Chanifudin selaku Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Stain Bengkalis. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Desa Bandul yang berjumlah 65 orang.

Dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan DKI mengucapkan Terimakasih atas apresiasi dari Desa Bandul dalam menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Ketahanan Keluarga. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai ketahanan keluarga yang dapat dirusak oleh beberapa faktor mulai dari media sosial hingga lingkungan sekitar" Ujar Reno Firdaus.

Karyawan Noma selaku Kepala Desa Bandul mengucapkan Terimakasih dan selamat datang serta sangat mengapresiasi Kegiatan Penyuluhan Ketahanan Keluarga.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan dan juga kehadiran Bapak/Ibu Dosen dari Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Stain Bengkalis, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Bandul". Ujar Karyawan Noma.