Hadiri Halal Bihalal KKKS Kecamatan Bengkalis,

Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY menghadiri forum halal bi halal Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bengkalis, Senin 23 April 2024 di SDN 50 Bengkalis.

Bupati Kasmarni dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kedepannya Kepala Sekolah lebih fokus dan dapat mengoptimalkan kinerja serta tugas maupun fungsi demi kemajuan pendidikan di Negeri Junjungan ini.

“Kami juga minta agar wadah Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bengkalis ini dapat benar-benar difungsikan dan dijalankan secara efektif, karena kita harus saling mendukung, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam dunia pendidikan,” ungkapnya.

Guna mencetak generasi cerdas dan berdedikasi di Negeri Junjungan, staf Ahli Bupati mengatakan pemerintah daerah telah memberikan perhatian lebih disektor pendidikan.

"Seperti anggaran pendidikan lebih besar dari 20%, sistem pendidikan dengan penerapan kurikulum merdeka belajar, pemenuhan sarana dan prasarana penunjang pendidikan, peningkatan kualitas tenaga pendidik sampai kelengkapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar antara kota dan desa yang seimbang, penggratisan biaya pendidikan, pemberian beasiswa," terangnya.

Tak lupa kepada keluarga besar KKKS, H. Bustami HY juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriyah, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.

"Mari kita saling membantu, dan saling bahu membahu, dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini dengan memperbaiki kualitas pembelajaran sehingga terbentuk generasi-generasi cerdas, bertanggung jawab serta berdedikasi," tutup Bustami.

Acara turut dihadiri anggota DPRD Bengkalis terpilih Bobby Kurniawan, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko, Sekretaris Dinas Pendidikan Muthu Saily, Ketua KKKS Bengkalis, Almukarram Ustad Abu Anwar, seluruh anggota KKKS Kecamatan Bengkalis. #DISKOMINFOTIK