Gelar Rapat Kesiapan Kafilah, Bengkalis Siap Sukseskan MTQ Riau di Dumai

BENGKALIS - Guna memantapkan kesiapan kafilah dalam mengikuti rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XLII tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelw rapat bersama Tim Persiapan dan Pemantapan, Kamis malam, 4 April 2024.

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono memimpin rapat yang diselenggarakan di ruang pertemuan lantai II Kantor Bupati Bengkalis dan berharap berbagai item kegiatan yang diikuti pada pelaksanaan MTQ Riau tahun ini dapat benar-benar disiapkan.

"Disamping kita mempersiapkan kualitas para peserta, kita juga memperkenalkan kesiapan peserta maupun kelengkapan Pawai Ta'aruf dan Stand Bazar. Tentunya kita berharap dapat secara maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan berjalan sukses," ujar Andris Wasono, yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, segala sesuatu perlu dilakukan kesiapan agar perhelatan MTQ ini dapat diikuti oleh Kafilah Kabupaten Bengkalis dengan sebaik-baiknya dan diharapkan keluar mendapat prestasi terbaik.

"Tentunya atas perhatian, petunjuk dan harapan Bupati Bengkalis, kita akan berusaha maksimal dalam mempersiapkan diri di ajang MTQ Riau tahun ini. Kita berharap Kafilah Kabupaten Bengkalis kembali meraih juara umum dan mendapat prestasi juga dalam kegiatan Pawai Ta'aruf dan Stand Bazar nya," pungkas Andris Wasono.

Sebagai informasi, untuk Kafilah Kabupaten Bengkalis berada diurutan ke 5 dalam pelaksanaan Pawai Ta'aruf. Sedangkan untuk Stand Bazar, Bengkalis berada di stand ke 4.