Dinas Sosial Bengkalis Buka Puasa Bersama untuk Jalin Silaturahmi

BENGKALIS - Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, maka keluarga besar Dinas Sosial (Dinsos) Kabulaten Bengkalis mengadakan buka puasa bersama Kamis 28 Maret 2024.

Acara buka bersama dihadiri Kepala Dinas Sosial Paulina, Sekretaris Eji Marlina, Kabid, Kasi dan staf Dinas Sosial Bengkalis.

Paulina mengatakan acara buka bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk bisa mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar Dinas Sosial Bengkalis.

“Kami berharap kegiatan yang kita laksanakan ini, selain mencari ridho Allah juga mempererat silaturhami dan kebersamaan kita yang selama ini mungkin kita dikantor jarang ketemu” kata Paulina.

Selanjutnya Paulina berharap kepada seluruh staf Dinas sosial agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“ Mudah-mudahan semangat kita tidak kendor, semoga cita-cita Dinsos yang akan selalu memberikan bantuan dan menolong masyarakat Kabupaten Bengkalis akan terus terlaksana” harapnya.

Acara buka bersama ini diisi dengan tausiah agama oleh penceramah ustadz Muhammad Farduka dengan judul ceramahnya Meningkatkan amalan dibulan suci ramadhan.

Setelah mendengarkan tausiah dari penceramah acar dilanjutkan dengan buka bersama dan Setelah itu dilanjutkan dengan sholat berjamaah kemudian makan bersama.

Terlihat suasana akrab dan kekeluargaan pada acara buka bersama kali ini di Dinsos Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK