DWP Disbun Berbagi Sayur dan Telur, Disambut Riang Jamaah Masjid Kuning

BENGKALIS - Kembali Dharma Wanita (DWP) unit Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Bengkalis berbagi sayur dan telur bagi jamaah Sholat Subuh.

Kamis, 28 Maret 2024 keberadaan DWP unit Disbun disambut riang oleh jemaah sholat subuh masjid kuning Bengkalis.

Seperti ditempat-tempat lainnya, berbagai jenis sayur-sayuran dan telur dibagikan keseluruh jemaah yang melaksakan sholat subuh kala itu.

Ikut menerima sedekah sayur dan telur dari Istri Pegawai Negeri Sipil di lingkup Dinas Perkebunan itu, selain kaum ibu-ibu, juga bapak-bapak, serta anak-anak.

Terlihat mereka begitu antusias menyambut kehadiran para anggota DWP unit Dinas Perkebunan.

Kegiatan sedekah ini dipimpin langsung Ketua DWP unit Dinas Perkebunan Eji Marlina dengan membawa serta sejumlah anggota.

"Alhamdulillah DWP Dinas Perkebunan berbagi bersama jemaah masjid. Kegiatan seperti ini sangat baik dan mulia, mudah-mudahan dibalas Allah SWT dengan ganjaran pahala," ujar salah satu jamaah masjid. 

Eji menuturkan Ramadhan Kareem dimanfaatkan untuk menjadikan umat Islam kian lebih baik dan bertakwa. Ditengah ibadah puasa, akan lebih baik lagi bila diisi dengan kegiatan berbagi. 

"Harapan kami sayuran ini bisa berguna bagi masyarakat, dapat diolah sebagai menu berbuka puasa yang insyaallah menjadi penguat jemaah dalam menjalankan ibadah wajib dan sunah aamiin," ujarnya. 

Diungkapkan Istri Mohammad Azmir ini, sedekah sayur terlaksana berkat dana sumbangsih para istri dan pegawai di Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK