Berkat Tangan Dingin Seorang Ibu, Akhirnya M. Huseinbay Al-Faqir Berhasil Selesaikan Hafalan 30 Juz

Teks foto: M. Huseinbay Al-Faqir.

BENGKALIS - Berkat tangan dingin seorang ibu bernama Juminah, yang tidak pernah ada kata menyerah dalam mendidik, membimbing dan menyekolahkan putra-putrinya. Sehingga akhirnya ia berhasil menjadikan anak-anaknya yang cakap, hebat, terbaik dan berprestasi.

Yang membuat seorang ibu bernama Juminah ini merasa bangga serta terharu adalah ketika mendapat kabar bahwa anak bungsunya bernama M. Huseinbay Al-Faqir telah berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz, dengan rentang waktu selama 7 bulan 20 hari menghafal Qur'an.

M. Huseinbay Al-Faqir atau lebih akrab dipanggil Abay ia telah mengikuti program khusus Litahfidzil Qur'an di Pondok Modern Nurul Hidayah Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau.

Selain Abay ibu Juminah juga memiliki tiga orang anak perempuan yang tidak kalah cakap, hebat dan berprestasi, seperti Selsa Darma Wulan comlude beasiswa Provinsi S1 UIR, Selsa Ihza Febriza beasiswa comlude UIN dan Fitri Nurul Puja yang sedang kuliah semester III Tabrani.

Selsa Darma Wulan, Ihza Febriza dan Fitri Nurul Puja juga sebagai alumni Pondok Modern Hidayah Pasiran Kecamatan Bantan.

Juminah ini adalah seorang PNS, yang bertugas sebagai staf di Bidang PPIP Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis. Walaupun ia seorang single parent, namun ia termasuk seorang ibu yang gigih, tangguh dan kuat. Sehingga ia berhasil mewujudkan anak-anaknya yang hebat, berprestasi serta mengharumkan nama orang tua.

Semoga sosok seorang Juminah ini akan menjadi inspirasi bagi semua orang, terutama ibu-ibu single parent di luar sana jangan pernah berputus asa dalam mendidik dan membimbing anak, berikan mereka pendidikan yang terbaik.

Karena suatu saat nanti mereka akan menjadi anak yang hebat serta membanggakan orang tua.

"Alhamdulillah saya sangat bangga serta bersyukur sekali kepada Allah SWT, yang telah memberikan saya kekuatan dan kesabaran, akhirnya saya dapat menyekolahkan anak saya dengan baik dan lancar. Semoga ilmunya nanti berguna dan bermanfaat untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, daerah, bangsa dan negara,"ucap Juminah.

Tidak lupa juga Mbak Jum ini juga mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat dan do'a dari seluruh rekan kerja maupun seluruh kalangan.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas semua doanya, dan saya sangat terharu, bangga dan bersyukur atas penyelesaian hafalan 30 juz anak kami Abay. Semoga ananda kami termasuk dalam golongan ahlul Qur'an, selalu dibawah naungan Al-Qur'an dan selalu dijaga Allah sebagai Shahibu Al-Qur'an,"tutur Juminah.#DISKOMINFOTIK.