Berkah Ramadhan, Karang Taruna Dan Impro Desa Senggoro Bagikan Takjil

BENGKALIS - Ketua dan Pengurus Karang Taruna (KT) Desa Senggoro bersama Ikatan Masyarakat Pemuda Pemudi Desa Senggoro (Impro) bagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintasi jalan Simpang 4 Masjid Al Mubarak Desa Senggoro, Kamis, 21 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat Kepala (Pj) Desa Senggoro Suherman.

Kegiatan bagi takjil di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah merupakan salah satu program sosial karang taruna dan Impro Desa Senggoro.

Ketua Karang Taruna Ahmad Afandi mengatakan, Alhamdulillah dengan semangat kawan-kawan seluruh pengurus KT dan Impro bisa ikut langsung dalam bakti sosial ini.

"Jumlah takjil yang dibagikan ini sebanyak 200 takjil dengan sasaran kepada pengguna jalan raya pengendara roda dua yang melintasi jalan di depan Masjid Al Mubarak Bengkalis," kata Ahmad Afandi.

Selanjutnya Ahmad Afandi menambahkan semoga kegiatan bagikan takjil dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di Bulan Ramadhan.

"Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial juga sebagai bentuk amal ibadah di bulan Ramadhan dalam mengharapkan keberkahan Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Pj Desa Senggoro Suherman mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KT dan Impro Desa Senggoro karena telah melaksanakan bakti sosial di bulan penuh berkah Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat memberikan keberkahan di Bulan Ramadhan," kata Suherman. #DISKOMINFOTIK.