Dosen Polbeng Terpilih Sebagai TIm Kurator Program SMK Pusat

BENGKALIS - Dosen Politeknik Negeri Bengkalis, Bambang Dwi Haripriadi berhasil terpilih sebagai Tim Kurator Program SMK Pusat Keunggulan Skema Pemadanan Dukungan Tahun 2024 yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud Ristek.

“Alhamdulillah, dari sekian banyak peserta dari seluruh Indonesia, saya bisa terpilih,” ucap Bambang, Jum'at, 15 Maret 2024.

Bambang mengatakan bahwa Kegiatan ini terlaksana di bawah Direktur Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jendral Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Tujuannya adalah untuk Menyeleksi layak atau tidak SMK untuk terpilih menjadi SMK Pusat Keunggulan dengan Skema Pemadanan Dukungan.

Sementara itu, Direktur Polbeng Johny Custer, mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh Dosen Polbeng, dipercaya menjadi salah satu kurator yang ditunjuk dari kementerian untuk melakukan wawancara dan kurasi terhadap Sekolah SMK sebagai peserta SMK Pusat Keunggulan Tahun 2024 dengan Skema Pemadanan Dukungan.

“Ini adalah sebuah prestasi dari Politeknik Negeri Bengkalis dimana salah seorang dosennya terpilih sebagai tim kurator Program SMK PK. semoga dapat manjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Direktur Sekolah Menengah Kejuruan Madani Sugiyanto dalam sambutanya menyampaikan di harapkan sekolah SMK yang terpilih dalam Program SMK Pusat Keunggulan dengan Skema Pemadanan Dukungan tahun 2024 bisa berkembang dan mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat dan industri sesuai dengan bidang keahlian yang menjadi Pusat Keunggulan nya dan nanti bisa di imbaskan ke bidang yang lain di internal sekolah mau pun bisa mengibaskan ke sekolah SMK yang belum menjadi Pusat Keunggulan yang ada disekitar nya. #DISKOMINFOTIK.