Hima Polbeng Gelar Seminar Organisasi

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Politeknik Negeri Bengkalis mengadakan Seminar Organisasi dengan tema "Mewujudkan nilai integritas dengan membentuk jiwa solidaritas dan berinovatif dalam ber-organisasi." Pada hari Sabtu, 09 Maret 2024 di Aula Gedung Teknik Informatika.

Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Ormawa Polbeng dengan perwakilan 2 orang setiap delegasi dan 20 Mahasiswa Polbeng diluar Ormawa.

Dalam seminar ini dihadiri oleh Kasmawi M.Kom selalu Ketua Jurusan Teknik Informatika, Pembina HMTI Ryci Rahmatil Fiska M.Kom, Ketua Umum Muhammad Siddiq Nst dan Pemateri Bapak Riza Zuhelmy. Seminar ini diresmikan langsung oleh Kasnawi M.Kom selaku Ketua Jurusan (Kajur) Teknik Informatika.

Pada kesempatan ini Muhammad Siddiq Nst selaku Ketua Himpunan menyampaikan bahwa "Seminar Organisasi ini bertujuan guna memperdalam ilmu dalam berorganisasi, bertukar pengalaman dan pengetahuan serta menjadi wadah utk mengidentifikasi masalah".

Kemudian dilanjutkan Muhammad Danish Haminuddin, selaku ketua pelaksana, "Seminar Organisasi guna Menciptakan sifat konsisten dalam sikap dan ucapan dalam berorganisasi, serta bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan menciptakan hal hal baru dalam berorganisasi." #DISKOMINFOTIK.