Sambut Ramadan, Jajaran Dinkes Bengkalis Saling Bermaafan

BENGKALIS- Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, jajaran keluarga besar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahim dan syukuran, Jumat 8 Maret 2024.

Berlangsung di Aula Rapat Kantor Dinkes Bengkalis, suasana tampak sederhana namun penuh dengan kekeluargaan antara staf, pegawai dan pejabat utama di lingkungan perangkat daerah dipimpin Ermanto, SKM, MKM, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Bengkalis tersebut.

Kesempatan ini, Ermanto berharap seluruh pegawai staf khususnya muslim dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dengan baik dan lancar.

Sebagai muslim adalah suatu kewajiban menjalan puasa bertujuan untuk memperoleh derajat ketaqwaan sebagai hamba Allah SWT.

"Berpuasa adalah kewajiban kita sebagai seorang muslim. Selama berpuasa ada saja cobaan hawa nafsu, harus bisa menahan emosi dan sebagainya," ujarnya.

ASN yang akrab disapa Eeng ini juga berharap, meskipun berpuasa tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan dan melayani masyarakat.

"Tetap maksimalkan bekerja walaupun sedang berpuasa," harapnya.

"Atas nama kepala dinas, pribadi dan keluarga kami mohon maaf lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H/2024 M," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturrahim dan syukuran menyambut Ramadan 1445 H/2024 M, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinkes Bengkalis, Ny. Afriyenni, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Kabid P2P) Irawadi. #DISKOMINFOTIK