Bakal Calon Direktur Polbeng Sampaikan Visi, Misi Dan Program Kerja

BENGKALIS - Sebanyak 5 orang bakal calon (balon) Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) memaparkan Visi Misi dan Program Kerja di depan anggota senat, yang juga dihadiri oleh sivitas akademika, bertempat di aula gedung mini conference lantai 3 Jurusan Administrasi Niaga, Selasa, 5 Maret 2024.

Ke lima balon Direktur tersebut periode 2024-2028, Pardi,S.T,M.T; Alfansuri,S.T.M.T ; Dr.Eng. Noerdin Basir, S.T,M.T ; Johny Custer,S.T,M.T ; dan M. Afridon,S.T,M.T

Zainal Abidin,S.T,M.T selaku ketua komisi II senat polbeng mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua hadirin yang telah hadir baik secara offline maupun online juga kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan pemilihan direktur sampai hari ini.

Zainal juga menambahkan bahwa visi misi dan program kerja yang disampaikan ke lima balon merupakan bahan pertimbangan bagi anggota senat dalam menentukan pilihannya. 

Visi Misi dan Program Kerja harus dijadikan sebagai kontrak sosial sekaligus janji bagi Sivitas Akademika untuk membangun Polbeng empat tahun ke depan. setelah penyampaian visi misi dan program kerja dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari anggota senat ke calon Direktur Polbeng.

M. Idham,S.T,M.Sc sebagai Ketua Panitia menjelaskan bahwa panitia telah melaksanakan kegiatan pemilihan calon direktur pada bulan november 2023, dimulai dari proses sosialisasi dan dilanjutkan dengan proses penjaringan. pemaparan visi misi dan program kerja balon merupakan rangkaian kegiatan pemilihan direktur Polbeng kedepan yang akan berakhir masa jabatan bulan juni 2024 mendatang.

Selanjutnya Idham menambahkan bahwa setelah kegiatan penyampaian visi misi dan program kerja, senat akan melanjutkan penyaringan 5 (lima) balon Direktur menjadi 3 (tiga) calon yang akan dilakukan melalui rapat senat tertutup pada rabu besok.

"Para Balon Direktur merupakan calon-calon terbaik Polbeng yang sudah lama mengelola manajemen di Institusi, dan diyakini sangat paham dengan keinginan dan kebutuhan Polbeng ke depan Kita berharap pimpinan yang terpilih nantinya akan mampu menarik gerbong-gerbong potensi yang ada pada kelompok SDM". Tutup Idham. #DISKOMINFOTIK.