Wabup Bengkalis Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu di Desa Ujung Pulau Bengkalis

BANTAN - Usai memimpin apel pagi di Kantor Camat Bantan, Selasa, 13 Februari 2024, Wakil Bupati (Wabup) Dr. H. Bagus Santoso langsung bergerak meninjau kesiapan logistik Pemilu di desa ujung Pulau Bengkalis. 

Sesampainya di Desa Teluk Lancar, Wabup Dr. H. Bagus Santoso langsung melakukan pertemuan singkat bersama penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, petugas keamanan serta pemerintah Desa Teluk Lancar guna mendengarkan laporan kondisi kesiapan pelaksanaan Pemilu di desa tersebut.

Wabup Bagus mengajak seluruh masyarakat di Desa Teluk lancar untuk menjaga kedamaian sehingga Pemilu berjalan sukses. 

"Kita jaga ketenangan dan kedamaian ini. Pemilu ini adalah pesta, karena pesta harus senang semua. Saya yakin pemilu 2024 di Desa Teluk Lancar dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya akan lebih damai akan lebih santun dari tahun-tahun sebelumya, karena kami bersama Forkopimda telah berusaha keras untuk mewujudkan Bengkalis Bermawah Maju dan Sejahtera," ungkap Bagus. 

Wabup Bagus juga mengapresiasi seluruh jajaran perangkat desa, TNI dan polri yang bertugas di Teluk Lancar. Bagus berharap di Desa Teluk Lancar tidak ada serangan fajar tidak ada intervensi, sehingga pesta demokrasi menghasilkan pemimpin terbaik untuk masyarakat.

Di sisi lain, Wabup Bagus menyampaikan pesan Bupati Kasmarni kepada Pemerintah Desa Teluk Lancar agar selalu kompak dan saling melengkapi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pesan Bupati kita harus kompak, kita harus saling melengkapi dan mengisi, jangan sampai antara Kades dengan BPD berkelahi, tentu hal itu tidak kita inginkan karena dapat menghambat pembangunan desa," pungkasnya. 

Ikut mendampingi Wabup, Camat Bantan Rafli Kurniawan, Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri serta Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico.#DISKOMINFOTIK