Wabup Bengkalis Pimpin Apel Pagi di Kantor Camat Bantan

BANTAN - Wakil Bupati (Wabup) Dr. H. Bagus Santoso memimpin apel pagi di Kantor Camat Bantan, Selasa, 13 Februari 2024.

Apel ini diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Bantan. 

Dalam amanatnya, Wabup Dr. H. Bagus Santoso menyampaikan peran ASN di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Kita adalah ASN yang bertugas mengayomi dan mengabdi kepada seluruh rakyat terutama dengan masyarakat Bantan, ademkan mereka, tentramkan mereka dan katakan beda pilihan itu adalah Sunatullah, beda pilihan adalah sikap politik yang harus saling menghormati," pesannya. 

Bagus juga menekankan kepada ASN untuk menjadi pilar utama dalam menyatukan masyarakat bukan justru jadi pemicu timbulnya gesekan dan perpecahan.

"Jangan kita yang jadi pemicu timbulnya gesekan dan perpecahan, kita ingin pesta demokrasi benar-benar berjalan sukses. Besok kita akan mencoblos, berkat kekompokan kita Insyaallah Pemilu 2024, tuntas, setiap tahapannya kita songsong dengan gembira dan damai," tambahnya.

Usai memimpin apel, Bagus Santoso langsung bergerak meninjau kesiapan  logistik Pemilu di desa ujung Pulau Bengkalis. Ikut mendampingi Wabup, Camat Bantan Rafli Kurniawan, Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri serta Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico.#DISKOMINFOTIK