Unduh Mantu, Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat Berbahagia Rofi dan Amel

BENGKALIS – Hari ini, Muhammad Rofi Saputra melaksanakan prosesi unduh mantu, setelah sebelumnya melaksanakan akad nikah pada Ahad malam, 4 Februari 2024 di Desa Meskom.

Rofi Saputra atau panggilan Rofi ini persunting Amelia Ripal atau biasa akrab disapa amel ini melangsungkan unduh mantu pada. Rabu, 7 Februari 2024 di kediaman Rofi Jalan Antara Gg Sidomulyo.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Suwarto yang saat ini masih dalam tahap penyembuhan, diwakili Sekretaris Adisutrisno, mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia sampai akhir hayat.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” Kata Adisutrisno didampingi istri Tri Murti.

Selain Adisutrisno dan istri sejumlah sejawat Rofi di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, juga terlihat hadir memenuhi undangan resepsi pernikahan Rofi dan Amel.

Mereka juga ikut mengucapkan selamat pengantin baru. Selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah kepada Rofi dan Amel. 

Pada kesempatan itu juga Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin juga turut hadir di hari berbahagia Rofi dan Amel.#DISKOMINFOTIK.