Dosen Polbeng Gelar Pelatihan Gen Z Talks

BENGKALIS - Dosen Jurusan Bahasa Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) telah melaksanakan kegiatan Pelatihan dengan tema Gen Z talks about 2024 General Election di SMA Negeri 1 Bengkalis, beberapa waktu lalu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu program dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pada kegiatan Pelatihan tersebut, Polbeng menghadirkan pemateri Bapak A. Malik.

Selain sebagai pemateri, A. Malik juga sebagai Ketua Tim Pengabdian pada acara Pelatihan tersebut, yang didampingi oleh Ibu Desi Wahana.

Pelatihan ini membuka kesempatan bagi siswa/i untuk memberikan opini dan membuka mindset mereka terkait topik yang diperbincangkan. Serta mengarahkan mereka bagaimana cara menyampaikan opini dan Tips berpolitk yang sehat. 

Acara berjalan lancar hingga selesai, dan peserta pelatihan sangat antusias mengikuti keterangan dan penjelasan dari narasumber. 

Kelly, salah seorang peserta pelatihan mengatakan “Saya merasa senang dan teredukasi dengan adanya pelatihan ini karena sebagai generasi muda penting untuk mengetahui cara berpolitik yang sehat" ungkap Kelly. 

Selain itu juga, peserta pelatihan Hermanto menambahkan “Dengan adanya pelatihan ini, saya bisa menyampaikan pandangan dan tanggapan dalam hal politik. Dan semoga kedepannya Polbeng bisa mengadakan dan melaksanakan kegiatan seperti ini lagi dengan tema yang berbeda lainnya”, Ujarnya mengakhiri. #DISKOMINFOTIK.