Prodi KPI STAIN Gelar Talkshow Pintar Digital

BENGKALIS - Mahasiswa  Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Bengkalis berkolaborasi bersama Dosen dan juga Alumni KPI gelar TALKSHOW bertemakan Pintar Digital Gen-z Terpelajar yang diselenggarakan di SMAN 2 Bantan, Jum'at 2 Februari 2024.

Pada kegiatan ini menghadirkan 4 narasumber yakni Asruari Misda yang merupakan Ketua Jurusan Dakwah Dan Komunikasi Islam, Defra Asyrianda, Risma Nurdiana, keduanya merupakan Alumni Program Studi KPI, dan Noval Farhan Romadoni yang merupakan mahasiswa aktif KPI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yang berjumlah 70 Orang.

Dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari SMAN 2 Bantan dalam menyelenggarakan kegiatan TALKSHOW. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada para siswa/siswi mengenai Media Digital sehingga nanti gen-z menjadi orang-orang yang cakap digital, selain itu tujuan kami ingin memperkenalkan STAIN Bengkalis khususnya Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam" Ujar Hikmah Muftiana.

Iskandar selaku kepala SMAN 2 Bantan mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi Kegiatan Talkshow Pintar Digital Gen-z Terpelajar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan dan juga kehadiran dari Bapak/Ibu Dosen serta Mahasiswa Stain Bengkalis Khususnya dari Program Studi KPI, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi siswa/siswi di SMAN 2 Bantan ini dan menjadi motivasi bagi siswa/siswi dalam mengembangkan kemampuan sebagai bagian dari gen-z". Ujar Iskandar.

Kegiatan ini juga didampingi oleh guru-guru SMAN 2 Bantan salah satunya Guru Bimbingan Konseling Indrialisma, S.Pd.