Mahasiswa STAIN Bengkalis Taja Talkshow Pintar Digital Gen Z

BENGKALIS - Mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Bengkalis berkolaborasi bersama Dosen dan juga Alumni KPI gelar TALKSHOW bertemakan Pintar Digital Gen-z Terpelajar yang diselenggarakan di SMKN 1 Bantan, Kamis 1 Februari 2024.

Pada kegiatan ini menghadirkan 4 narasumber yakni Hikmah Muftiana yang merupakan Ketua Program Studi KPI, Muhammad Sapikri, Faza'ur Ravida, keduanya merupakan Alumni Program Studi KPI, dan Muhammad Azhari yang merupakan mahasiswa aktif KPI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 3 yang berjumlah 27 Orang.

Dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari SMKN 1 Bengkalis dalam menyelenggarakan kegiatan TALKSHOW. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada para siswa/siswi mengenai Media Digital yang tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif terutama dipembelajaran" Ujar Hikmah Muftiana.

Drs. Wajib selaku kepala SMKN 1 Bantan mengucapkan selamat datang dan sangat mengapresiasi Talkshow Pintar Digital Gen-z Terpelajar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan dan juga kehadiran dari Bapak/Ibu Dosen serta Mahasiswa Stain Bengkalis Khususnya dari Program Studi KPI, Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadikan motivasi bagi siswa/siswi SMKN 1 Bantan agar lebih cakap bermedia digital". Ujar Drs. Wajib.

Pada Kesempatan ini juga Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam melakukan MOA kesepakatan dan kerjasama dibidang pendidikan, pengabdian, dan penelitian kepada SMKN 1 Bantan yang ditanda tangai oleh Ketua Prodi KPI dan Kepala SMKN 1 Bantan. #DISKOMINFOTIK.