Disdalduk KB Serahkan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta Penyerahan SK Tenaga Honorer

BENGKALIS – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kabupaten Bengkalis, Senin, 22 Januari 2024 melaksanakan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja untuk pejabat serta penyerahan surat keputusan (SK) bagi tenaga honorer. 

Dalam waktu bersamaan juga digelar acara pisah sambut pejabat yang mutasi pada Perangkat Daerah lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kegiatan dilaksanakan dihalaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Ucapkan selamat datang kepada Sekretaris dan Kabid yang masuk di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis dan ucapkan terima kasih kepada yang keluar dari Dinas tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada yang keluar dan terima kasih dadikasinya selama di Kantor DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis dan berikan koreksi yang terbaik ke DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis", ucap Kadis DaldukKB Kabupaten Bengkalis H. Hambali.

Selanjutnya, pemberian SK perpanjangan kepada Tenaga Honorer sangat penting dalam perpanjangan kontrak dengan DisdaldukKB Kabupaten bengkalis.

"Kami harap adanya kerjasama dengan pihak pegawai dan saling membantu dalam mewujudkan Bengkalis yang Bermasa ini", harap H. Hambali.

Terakhir pada arahan Kadis DaldukKB H. Hambali mengingatkan kepada ASN dan Tenaga Honorer untuk dapat tidak dalam berpolitik apalagi politik praktis karena ini adalah tahun Pemilu.

Hadir pada pisah sambut, pemberian SK honorer dan penanda tanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja Mantan Sekretaris DisdaldukKB H. Ediyanto,  Sekretaris DisdaldukKB Hj. Akna Juita, Mantan Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dedi Suhendri, Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Meitia Ariesanty.

Kemudian Kabid Keluarga Berencana M. Jepri, SH, MM, Pejabat Funsional, Staf, Satgas Stunting Kabupaten Bengkalis Budi Santoso, ST. #DISKOMINFOTIK