Camat Bengkalis Lantik Penjabat Kepala Desa Penampi

BENGKALIS - Camat Bengkalis Taufik Hidayat melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa (Pj) Kades Kepala Desa Penampi Khairul Zaman, Selasa, 16 Januari 2024 di balai Desa Penampi.

Usai pelantikan Camat Bengkalis Taufik mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pj Kades Khairul Zaman semoga mampu mengemban amanah yang telah diberikan.

"Segera koordinasi dan saling sinergi dalam memimpin wilayah Desa Penampi. Mari bersama kita sukses kan program Bupati Bengkalis Ibuk Kasmarni dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Taufik.

Selanjutnya Taufik menekankan kepada Pj Kades yang saat ini memasuki pesta demokrasi untuk selalu menjaga netralitas dan kondusifitas dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

Pada kesempatan itu Camat Taufik berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik untuk selalu menyukseskan pembangunan Desa melalui Program Desa Bermasa 1 Milyar/Desa.

"Mari bersama kita sukseskan agenda nasional seperti prevalensi stunting, inflasi dan penuntasan kemiskinan ekstrim," katanya. #DISKOMINFOTIK.