Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Riau, Bagus Santoso Ucap Selamat dan Taniah

Teks foto: Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Riau, Bagus Santoso Ucap Selamat dan Taniah.

PEKANBARU - Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso menghadiri pengukuhan/pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau periode 2023-2028, Kamis 11 Januari 2024 di Balai Serindit Pekanbaru.

Usai acara pelantikan dan pengukuhan PWI Provinsi Riau periode 2023–2028, Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso mengucapkan selamat, taniah dan sukses kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru dilantik.

”Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru di lantik Raja Isyam Azwar, semoga beliau amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Riau ini serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat.” ucap Bagus.

Bagus mengatakan, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

Selanjutnya orang nomor dua Kabupaten Bengkalis ini juga mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun daerah melalui kritikan yang sifatnya membangun serta positif.

Bagus juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Riau yang baru ini, supaya bisa mensupport program Pemerintah Daerah Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.

Pelantikan/pengukuhan Ketua PWI Provinsi Riau disaksikan langsung Gubernur Provinsi Riau Edy Nasution bersama Bupati/Walikota se-Riau. Dimana Ketua PWI Riau periode 2023-2028 Raja Isyam Azwar resmi dilantik dan dikukuhkan langsung Ketua PWI Pusat Hendri CH Bangun.

Turut ikut mendampingi Wakil Bupati Bengkalis Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis H. Suwarto dan juga Ketua serta Sekretaris PWI Bengkalis.

Selain pelantikan pengurus PWI Riau, juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau #DISKOMINFOTIK.