Do'a Keselamatan Kampung, Pemuda Cik Mas Ayu Gelar Sholawatan

BENGKALIS - Mengharapkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, Pemuda Cik Mas Ayu menggelar Sholawat dan do'a keselamatan untuk kampung, Jum'at, 15 Desember 2023 di Cik Mas Ayu.

Kegiatan sholawat ini di awali dengan hadroh kemudian dilanjutkan dengan sholawat yang dipimpin langsung oleh Abah Guru Fadhli Inayatullah sebagai Pimpinan MIA Al-Burdah Baa Khalish 2002 dan Buya Amrizal.

Ketua Panitia Pelaksana Muslimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan ini perdana dilaksanakan, mudah-mudahan sholawat yang dilaksanakan ini dapat dijadikan sebagai rutinitas pemuda dan masyarakat Cik Mas Ayu," kata Muslimin.

Muslimin menambahkan melalui sholawat yang dilaksanakan ini kedepannya kampung Cik Mas Ayu terhindar dari penyakit masyarakat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Melalui perhelatan ini tentu diharapkan sebagai ajang silaturahmi dalam meningkatkan tali persaudaraan sehingga kampung kita diberikan keberkahan oleh Allah," katanya.

Selanjutnya Muslimin berharap melalui kegiatan positif ini terutama anak muda khususnya di Cik Mas Ayu dapat membentengi diri dari hal negatif kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

"Mari bersama kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga kita terbebas dari penyakit masyarakat," ujarnya lagi. ##DISKOMINFOTIK.