Prodi KPI STAIN Bengkalis Gelar Seminar Pemanfaatan Media Sosial

BENGKALIS - Mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAIN Bengkalis gelar KPI Goes To School Seminar Pemanfaatan Media Sosial yang diselenggarakan di aula SMP Swasta Islam Terpadu Tahfizh Ikramul Qur'an Bengkalis, Kamis 14 Desember 2023.

Pada kegiatan ini menghadirkan 5 narasumber yakni Desi Pajrianti dosen KPI, Santi Nurul Fianti dosen KPI, Mentari Tri Indah Rahmayani dosen Dakwah dan Komunikasi Islam, Fitra Hidayat dan Muhammad Azhari mahasiswa KPI. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa kelas 3 yang berjumlah 35 orang.

Dibuka secara resmi oleh Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan KPI Goes To School dalam rangka praktek mata kuliah public speaking yang dilakukan oleh mahasiswa semester 5, selain itu juga tujuan kita yaitu ingin mengenalkan bidang komunikasi dan penyiaran islam serta mempromosikan kepada khalayak luas dalam hal ini adalah sekolah itu sendiri terkait Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam rangka meningkatkan animo masyarakat untuk kuliah di STAIN Bengkalis khususnya di Prodi KPI" Ujar Hikmah Muftiana.

Muhammad Khoirul Munadi selaku kepala SMP Swasta Islam Terpadu Tahfizh Ikramul Qur'an Bengkalis mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Seminar Pemanfaatan Media Sosial.

"Kami sangat support dan sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat mengedukasi seperti ini apalagi di kalangan siswa, harapan saya kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya sampai disini saja". Ujar Muhammad Khoirul Munadi.

Pada Kesempatan ini, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam juga melakukan MOA kesepakatan dan kerjasama dibidang pendidikan, pengabdian dan penelitian kepada SMP Swasta Islam Terpadu Tahfizh Ikramul Qur'an Bengkalis yang di tanda tangani oleh Ketua Prodi KPI dan Kepala SMP Swasta Islam Terpadu Tahfizh Ikramul Qur'an Bengkalis. #DISKOMINFOTIK