STIE Syariah Bengkalis Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di MA Al-Hidayah Teluk Pambang

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat di MA Al-Hidayah Teluk Pambang dengan tajuk Literasi Pasar Modal Bagi Generasi Muda
Dengan narasumber Khodijah Ishak dan Zul Hendri, Ahmad Shirotol dan Ezril pada Senin 11 Desember 2023

Kedatangan para dosen STIE Syariah disambut baik oleh Farida Selaku Kepala Sekolah serta para guru dan  murid di MA Al-Hidayah tersebut.

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) menjadi salah satu dari tugas utama perguruan tinggi dalam Rangkaian Tri Dharma Perguruan Tinggi. PKM dirancang untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. PKM merupakan hasil dari penelitian yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat di STIE dilaksanakan oleh Dosen dan Mahasiswa. Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan terdiri dari beberapa bentuk kegiatan yaitu pelatihan, pembinaan, dan bimbingan kepada masyarakat.

Tujuan umum dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat adalah meningkatkan pemenuhan berbagai kebutuhan masyarakat dan memecahkan berbagai macam masalah yang dihadapi masyarakat guna. Kegiatan pengabdian ini harus membawa nama baik lembaga STIE Syariah Bengkalis.

Kegiatan ini diikut mahasiswa program studi Akuntansi Syari'ah, Perbankan Syari'ah, Manajemen Keuangan syariah, Manajemen Bisnis syariah dan Hukum Ekonomi Syariah.##DISKOKINFOTIK