STAIN Bengkalis Gelar Seminar Bijak Bermedia Sosial

BENGKALIS - Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Bengkalis melakukan kegiatan seminar Bijak Bermedia Sosial, Selasa, 28 November 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula SMA N 4 Bengkalis ini, menghadirkan ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Dosen Dakwah dan Komunikasi Islam, Kepala Sekolah juga guru SMA N 4 Bengkalis Asruari Misda, Desi Pajrianti, dan Defra Asriyanda sebagai Narasumber untuk siswa-siswi SMA N 4 dalam kegiatan tersebut.

Dibuka secara resmi oleh ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Asruari Misda mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan KPI Goes To School yang menghadirkan 3  pembicara dari Dosen Dakwah dan Komunikasi Islam dan juga Alumni Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

"Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini menjadi satu momentum awal untuk memahami media sosial dengan mengharapkan ridho Allah SWT," ujarnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan memberikan edukasi kepada siswa kelas 12 agar bisa tepat menggunakan media sosial sesuai dengan fungsinya.

"Saya berharap dengan kegiatan seminar bijak dalam bermedia sosial dalam rangka meningkatkan animo calon mahasiswa insyaallah mereka akan menempuh kejenjang perguruan tinggi kami ingin mereka menjadikan STAIN Bengkalis khususnya program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam sebagai salah satu pilihan untuk mereka melanjutkan perkuliahan". Ujar ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Bengkalis

Dikesempatan tadi, ketua program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam menyampaikan profil lulusan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam berkaitan bagaimana menjadi konten kreator, YouTubers yang kreatif yang penuh karya serta menjadi seorang publikspeaker  yang hebat. #DISKOMINFOTIK