Dibuka Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ikuti Seminar Nasional

BENGKALIS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani menghadiri Seminar Nasional Dharma Wanita Persatuan, di  The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Kamis, 16 November 2023.

Seminar bertemakan “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” itu, dibuka Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim.

Selain DWP Kabupaten Bengkalis, sebanyak 1.200 peserta dari semua instansi hingga kabupaten kota hadir dan mengikuti seminar  itu.

Antusias dan semangat yang begitu besar, hingga melebihi target peserta dinilai Ketua DWP Pusat Fraka Makarim, cerminan dari program kerja hebat yang terlaksana di seluruh Indonesia.

“Apa yang kita berikan kepada anggota DWP seluruh Indonesia, bukan hanya diukur dari kuantitas dan jumlah yang dilakukan. Tetapi dari kualitas program yang kita berikan kepada mereka,” sebutnya.

Franka juga berharap dalam seminar yang akan berlangsung selama dua hari ini, betul-betul dimanfaatkan dengan baik. Karena akan ada umpan balik diakhir acara, apa yang bisa  ditingkatkan nantinya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani, yang hadir bersama Wakil Ketua I Susy Syahrul serta anggota begitu antusias dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ira mengungkapkan, dari hasil seminar nantinya akan ada rumusan program-program yang akan diimplementasikan dengan baik, sebagai wujud dan peran strategis perempuan dalam hal ini Dharma Wanita Persatuan yang ikut berperan dalam pembangunan berkelanjutan.

“Banyak ilmu yang bermanfaat disini. Sehingga dapat dibawa kembali ke Negeri Junjungan bersama ibu ibu DWP nya,” ujar Ira.

Ira menyebutkan, sengaja mengikutsertakan sejumlah anggota guna melahirkan anggota yang berdedikasi di organisasi Dharma Wanita.

"Insya Allah arahan Ketua Pusat, yang mana mendorong kegiatan Dharma Wanita Persatuan di seluruh Indonesia tidak hanya mengejar kuantitas kegiatan, namun juga kualitas program bakal diterapkan di Kabupaten Bengkalis," tegasnya. #DISKOMINFOTIK