Ketua STIE Syariah Bengkalis lantik Pengurus SEMA, DEMA, HIMA PRODl DAN UKM Masa Bhakti 2023/3024

BENGKALIS - Ketua STIE Syariah Bengkalis Melantik Unit Kepengurusan  Organisasi  yaitu Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Program Studi dan Unit Kegiatan Mahasiswa masa Bhakti 2023/2024, yang dilaksanakan di Aula STIE Syari'ah, Selasa 7 November 2023.

Pelantikan perdana ini dilaksanakan oleh STIE Syariah guna menggerakkan organisasi kampus lebih maju, unggul dan aktif. Prosesi pelantikan ini, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua tentang Susunan Pengurus SEMA, DEMA, HIMA PRODI DAN UKM. Dan mahasiswa yang terpilih dilantik secara langsung oleh Ketua STIE Syari'ah Khodijah Ishak.

Mahasiswa Yang terpilih dari organisasi Senat Mahasiswa yaitu Ketua Ade Adera, Wakil Yeni Kurnia Putri Yana, Ketua Dema yaitu Yudi Setiawan, Wakil Despan Maulidin Sukma Putra, dari Himpunan Akuntansi Syariah, Ketua Muhammad Ridho Akbar, Wakil Sri helmina, Himpunan Perbankan Syariah Ketua Cahya dan Wakil Akmal, Himpunan Manajemen Bisnis Ketua Gilang, Wakil Nur Aizan, Himpunan Keuangan Syariah Ketua Zambri Wakil Hakim Mustafa, Himpunan Hukum Ekonomi Syariah Ketua Muhammad Selamet, Wakil Pipin Nor Haslinda.

Dalam sambutannya Khodijah Ishak menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada mahasiswa pengurus SEMA, DEMA, HIMA PRODI DAN UKM. "Terimakasih telah mengabdi diri, bekerja dengan baik, mendedikasi waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan kampus STIE Sri Junjungan selama masa Bhakti 2023/2024".

Lanjutnya, menjadi pengurus organisasi mahasiswa harus bekerja maksimal, percaya hal-hal kebaikan yang dilakukan akan berakibat positif bagi diri kita maupun bagi lingkungan. Hal ini sekaligus akan menjadi bekal mahasiswa pada saat memasuki dunia kerja. Iya berharap melalui wadah organisasi mahasiswa bisa menjadi wadah dan ajang melatih diri mahasiswa bukan hanya hardisskill melainkan softskill yang dimiliki, sehingga memasuki dunia kerja mereka terbiasa bekerjasama dengan orang lain, tanggap, dan responsif terhadap permasalahan yang dihadapi. ##DISKOMINFOTIK