Ketua PSTI Bobi Kurniawan Ucapkan Selamat Atas Prestasi Senggoro FC

BENGKALIS - Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan memberikan ucapan selamat atas prestasi yang berhasil diraih tim sepakbola Senggoro FC.

"Selamat kami ucapkan kepada Senggoro FC karena meraih juara 1 dalam Turnamen Sepakbola Senderak Bermasa ke-IV, di Lapangan Bola Kaki Desa Senderak," ucap Bobi.

Senggoro FC berhasil merebut juara 1 setalah di final mengalahkan Putra SBK Sebauk sekaligus mampu mengungguli 32 tim lainnya yang berasal dari desa se- Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan. 

Bobi mengatakan, prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri khususnya bagi Masyarakat Desa Senggoro. Itu membuktikan pemuda Senggoro adalah pemuda yang mampu berkompetisi dan mampu mengukir prestasi.

"Semoga prestasi pemuda Senggoro terus meningkat dan selalu kompak dalam mengembangkan olahraga di Desa Senggoro, baik itu sepakbola, sepak takraw, voli atau olahraga lainnya," ungkap Bobi.

Sebelum menjadi yang terbaik dalam Turnamen Sepakbola Senderak Bermasa ke-IV, Senggoro FC telah meraih juara bergengsi lainnya.

Yakni juara I Turnamen Bantan Tengah Cup, juara I Karang Taruna Kecamatan Bengkalis serta juara I Senggoro Bermasa Cup.#DISKOMINFOTIK