GOW Peringati Maulid Nabi, Ajak Organisasi Wanita di Negeri Junjungan Refleksikan Diri

BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di gedung GOW jalan Ahmad Yani Bengkalis, Rabu 18 Oktober 2023.

Peringatan Maulid Nabi itu, dimanfaatkan GOW untuk mengajak organisasi wanita di Negeri Junjungan refleksikan diri, memperbaiki diri dan menteladani sifat Nabi Muhammad SAW.

Diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Ramlan puluhan wanita berasal dari berbagai organisasi ini hadir dan khusyuk mendengarkan tausiah.Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni didampingi Wakil Ketua Deliza Aziz membuka Maulid Nabi yang mengangkat tema "Wanita, pendidikan, dan masa depan menciptakan generasi emas".

Dalam sambutannya, Hera Tri Wahyuni menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi di kalangan organisasi wanita yang ada di Negeri Junjungan dan meningkatkan iman ketaqwaan bersama.

"Dengan pertemuan ini kami berharap kita semakin kompak agar kita juga bisa dan ikut andil untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis. Semoga melalui tausiah ini kita bisa lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,”tandasnya. Sementara itu Ustadz Ramlah dalam tausiahnya mengajak jemaah untuk selalu memperbaiki diri, memetik setiap pelajaran hidup guna menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Peringatan Maulid Nabi ini mengingatkan kita dengan sosok seorang wanita. Itu ialah ibu kita. Maka rawatlah mereka selagi masih ada. Karena sama dengan jihad fisabilillah. Jika kita meninggal maka kita tidak dihisab," terang Ustadz Ramlan.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi itu anggota DWP, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Bhayangkari, Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK