Alhamdulillah Tahun Ini, Tuan Rumah Berhasil Raih Juara I Pada Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa Se-Riau

Teks foto: Foto bersama Pj Pedekik Aswandi dan Ketua Pengurus AFK Bengkalis Anggun bersama tim pemain futsal Desa Pedekik.

BENGKALIS – Setelah berhasil mengalahkan partai dari Desa Wonosari (Tandan Berduri) dengan skor 4-2, akhirnya tuan rumah Desa Pedekik dinobatkan sebagai juara pertama pada ajang Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa semi open antar desa se-Riau tahun 2023.

Setidaknya ada empat partai yang berhasil memasuki Big Final, diantaranya Pedekik H vs Tandan Berduri mencari  juara I dan II dan  Hendra Jeje vs Bintang Timur III dan IV.

Perhelatan turnamen tersebut resmi ditutup, Pj Kepala Desa Pedekik Aswandi, Ahad 15 Oktober 2023, di lapangan Futsal Pepda Dusun III Desa Pedekik.

Dalam sambutan Pj Kepala Desa Pedekik Aswandi menyampaikan apreasiasi kepada seluruh panitia Pepda Dusun III Pedekik yang telah sukses dan berhasil menggelar Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa Se-Riau. Semoga kegiatan ini  menumbuhkan semangat lagi pada generasi pemuda pedekik di bidang olahraga futsal. 

“Alhamdulillah ini merupakan pertama saya menutup kegiatan Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa Se-Riau, tentu saya menyambut baik serta rasa bangga, karena saya baru beberapa bulan menjabat sebagai Pj Kepala Desa Pedekik. Alhamdulilah perhelatan akbar di bidang olahraga khususnya bola futsal ini sangat disambut baik dari masyarakat Desa Pedekik. Saya selaku Pj Desa Pedekik tentu mendukung penuh semua kegiatan pemuda Pedekik,” Aswandi.

Selanjutnya Aswadi juga mengatakan, sebagaimana diketahui bersama bahwa Desa Pedekik ini, memiliki potensi di bidang olahraga, setidaknya ada dua cabor unggulan Desa Pedekik ini yaitu bola futsal dan voli dan bidang olahraga lainnya.

“Untuk itu saya selaku Pj Desa Pedekik sangat mendukung serta menyambut baik atas potensi yang dimiliki desa ini. Saya berharap kepada seluruh generasi pemuda Desa Pedekik supaya terus berlatih, sehingga dua bidang olahraga ini dapat terus mengharumkan nama baik desa, kecamatan bahkan kabupaten,”ujar Pj. Aswandi.

Sementara Ketua Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Bengkalis  Anggun Apriansyah Pratama Turut merasa bangga dan menyambut baik atas kegiatan yang gigelar Pepda Dusun III Pedekik yaitu perhelatan Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa Se-Riau, yang berjalan dengan mulus dan lancar.

“Saya selaku AFK Bengkalis sangat bangga dan menyambut baik sekali atas event turnamen yang diselenggarakan Pebda Dusun III Pedikik, karena event ini yang kedua kali saya menghadirinya, yang mendapatkan apresiasi serta antusias dari masyarakat Desa Pedikik, semoga futsal Desa Pedikik selalu jaya dan sukses,”tutup Anggun.

Diwaktu yang sama Ketua Panitia Turnamen Futsal Pahlawan Pedekik Cup III Bermasa Se-Riau yang lebih akrab dipanggil Ridho mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarat Desa Pedekik atas dukungan serta apresiasinya sehingga perhelatan turnamen ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kemudian juga Ridho menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Pj Pedekik, serta kepada seluruh donatur atas bantuanya, alhamdulliah dengan bantuan tersebut kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Tidak lupa juga Ketua Panitia Ridho menyampaikan atas nama seluruh panitia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan jika ada kesalahan serta kekhilafan pada penyambutan tidak pada tempatnya. 

Terkhusus Ridho menyampaikan permohonan maaf kepada para tetangga yang berada disekitar lapangan bola Futsal Pebda Pedekik ini, mungkin selama perhelatan turnamen berlangsung telah menganggu kenyamanannya.#DISKOMINFOTIK.