Molduk Capil Kolaborasi dengan DLH Beri Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

Teks foto: Molduk Capil Kolaborasi Dengan DLH Beri Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

BENGKALIS -  Dinas Kependudukan catatan Sipil (Disdukcapil) Kolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memberikan kemudahan pelayanan dokumen kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pasir ataman Andam Dewi Bengkalis Mulai minggu kedua bulan Oktober 2023.

Mobil  Online Layanan Kependudukan (MOLDUK) yang merupakan Program Unggulan Pemkab Bengkalis pimpinan Bupati Kasmarni beroperasi semakin luas untuk memberikan kemudahan pelayanan dokumen kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Ismail Kepala Dinas Disdukcapil mengatakan melalui kolaborasi Disdukcapil dengan DLH Kabupaten Bengkalis, pelayanan dilaksanakan di Taman Kota Bengkalis sore hari mulai hari senin sampai dengan hari  jumat setiap minggunya mulai  pukul  16 00 WIB s.d 18 00 WIB. 

"Layanan ini disambut antusias oleh masyarakat di Bengkalis, khususnya bagi yang ingin melengkapi kependudukannya seperti KTP-el dan KIA serta dokumen lainnya. Apalagi layanan ini diberikan ditempat rekreasi keluarga yang tentu saja menyenangkan dan membahagiakan, "ungkap Ismail. 

Masyarakat berharap Bupati Kasmarni dapat terus melanjutkan pelayanan yang baik ini untuk kemudahan bagi masyarakat dimasa yang akan datang.#DISKOMINFOTIK