Di Bawah Bendera Bobi Kurniawan Racing Team, Dodontoja Juara Umum Open Kejuaraan Gasstrack dan Motocross Piala Bupati Cup I

BENGKALIS - Dodontoja berhasil menjadi juara umum open Kejuaraan Gasstrack dan Motocross Piala Bupati Bengkalis tahun 2023.

Dodontoja merupakan croser yang tergabung di bawah Bendera Bobi Kurniawan Racing Team dan mampu bersaing dengan 120 croser.

Dalam kejuaraan ini Bobi Kurniawan Racing Team berhasil memboyong juara umum open, juara 1 SE 225 CC, juara 1 champions open, juara 2 bebek modif 4T senior B Riau dan juara 3 sport trail open.

Ketua Bobi Kurniawan Racing Team, Bobi Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, menurutnya kejuaraan seperti ini dapat menyalurkan hobi anak muda sehingga mengurangi aksi balap liar di jalanan.

"Terima kasih kepada Dishub Bengkalis karena telah sukses menggelar Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Piala Bupati  Cup I. Kejuaraan ini sangat positif bagi pemuda dalam menyalurkan hobi sehingga mereka memiliki wadah dan dapat menangkal aksi balap liar," terang Bobi Kurniawan yang juga Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis itu. 

Kejuaraan yang dilaksanakan mulai 23-24 September ini digelar sempena memperingati Hari Perhububgan Ke-53 tahun 2023. Kegiatan dipusatkan di Sirkuit Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.#DISKOMINFOTIK