Tingkatkan Kualitas Kinerja, Dosen STIE Syariah Ikuti Pelatihan Metodologi Stata dan Scopus

Bengkalis - Dalam rangka meningkatkan kualitas publikasi dosen dan mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis melaksanakan agenda Pelatihan Metodologi Stata dan Scopus  yang dilaksanakan selama 2 (Dua) hari di STIE Syariah.

Dalam kegiatan ini pihaknya menghadirkan narasumber yang berkompeten dan sudah berpengalaman di bidangnya masing masing yakni dari Universitas Riau Dr. Arumega Zareefar dan Fajar Odiatma, yang Dimulai dari tanggal 13-14 September 2023.

Tujuan adanya Pelatihan STATA dan Scopus ialah untuk memberikan pelatihan pengolahan dan analisis data yang menjadi acuan dalam kegiatan penelitian dengan menggunakan software STATA. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan dapat menunjang pengerjaan metodologi penelitian dan skripsi, serta mengasah keterampilan dalam penggunaan software STATA.

Disamping itu, Pelatihan ini juga penting dalam rangka memenuhi laporan beban kerja dosen, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dosen dalam menulis artikel ilmiah kedalam jurnal-jurnal ilmiah yang terakreditasi/ternama atau terindeks baik pada lembaga pengindeks jurnal nasional seperti SINTA maupun internasional seperti SCOPUS.##DISKOMINFOTIK