Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergi, GOW Bengkalis Kunjungan ke IAD

BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Ketua Hera Tri Wahyuni didampingi Wakil Ketua Deliza Aziz, Ketua Bidang Kesehatan Linda, Ketua Bidang Humas Sefniwita Idson serta Bendahara GOW Kabupaten Bengkalis Isa, melaksanakan silaturahmi ke Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bengkalis Rabu pagi, 6 September 2023. 

Bertempat dikejaksaan Negeri Bengkalis jalan Pertanian, kunjungan sekaligus silaturahmi itu disambut langsung oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bengkalis Ny Farah Zainur beserta pengurus lainnya. 

Dalam suasana penuh kekeluargaan, Ketua GOW Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni memperkenalkan organisasi yang dipimpinya itu. 

"GOW merupakan Gabungan Organisasi wanita dengan latar yang bermacam-macam sehingga kekuatan tertinggi adalah netralitas," ucapnya. 

Hera Tri Wahyuni menyebutkan GOW selaku organisasi yang turut mengayomi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bengkalis merasa bertanggung jawab untuk mengajak IAD berpartisipasi aktif dalam sejumlah kegiatan yang diselenggarakan Pemkab maupun GOW. 

"Kami harap, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa kian aktif dibeberapa acara yang ada di tingkat Kabupaten maupun GOW," ajaknya. 

Hera Tri Wahyuni menyebutkan Gabungan Organisasi Wanita ini bertujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan serta menjalin hubungan kerja sama antar organisasi wanita tentang peranan wanita untuk mewujudkan kesetaraan gender dalam segala aspek kehidupan dan pembangunan. 

"Di dalam GOW kita memiliki 7 bidang, yang mana didalam bidang itu sendiri diisi oleh anggota yang merupakan perwakilan sejumlah organisasi di Kabupaten Bengkalis," lanjutnya. 

Dikesempatan itu, Ketua GOW ini juga mengajak IAD jalin bekerjasama dan memperkuat sinergi dengan GOW dalam membesarkan nama organisasi wanita ini. 

"Di GOW memiliki orang-orang yang ahli dalam berbagai bidang. Seperti bidang pendidikan, boga, tata rias, ceramah bahkan kesehatan. Maka dari itu, jika diperlukan kami siap mengirimkan orang yang dengan keahlian," ujarnya. 

Menanggapi kehadiran GOW Kabupaten Bengkalis Ketua IAD Ny Farah Zainur merasa gembira bisa berdiskusi dan bertukar pendapat dikesempatan itu. 

"Kami ucapkan selamat datang kepada pengurus GOW, kami harap dengan ku jungan ini, silaturahmi kita kian terjalin dengan baik," kata Farah. #DISKOMINFOTIK