Tingkatkan Kapabilitas Jelang MTQ Kabupaten Bengkalis, 78 Majelis Hakim Ikuti Pembekalan

Teks foto: Pembekalan Majelis Hakim MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis.

MANDAU - Guna meningkatkan kapabilitas dan pengetahuan, sebanyak 78 Majelis Hakim yang bakal bertugas pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis, mengikuti Pembekalan, di Hotel Susuka, Kecamatan Mandau, Sabtu, 2 September 2023.

Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, membuka kegiatan tersebut dan berharap seluruh majelis hakim dapat menjalankan tugas secara profesional dalam memberikan penilaian pada pelaksanaan MTQ tingkat Tingkat Kabupaten Bengkalis, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pinggir.

"Kami yakin, bapak ibu majelis hakim adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dan pembekalan ini bagian dari penguatan para majelis hakim untuk dapat bertugas dengan baik," sebut Andris Wasono yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis ini.

Dikesempatan itu beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh majelis hakim yang telah berkenan bersama-sama dalam menyukseskan perhelatan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023 ini.

"Kami berharap para majelis hakim dapat manfaatkan pembekalan ini. Barangkali ada hal-hal yang penting untuk didiskusikan, kiranya kesempatan ini lah menjadi wadah yang tepat untuk dibicarakan. Sehingga dalam pelaksanaan MTQ nanti sudah memiliki kerangka yang jelas dan seragam," pungkasnya.