Direktur Polbeng Terima Kunjungan Tenaga Ahli Dirjend Pendidikan Vokasi

BENGKALIS - Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Johny Custer, S.T, M.T terima kunjungan dari tenaga ahli direktorat jendral Pendidikan vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Theresia Sambiring beserta rombongan di ruang Direktur Polbeng, Jalan Bathin Alam, Sungai Alam. Senin (29/08/23).

Kunjungan ini sekaligus, penyampaian kuliah umum dalam pengukuhan mahasiswa baru “Sistem Pendidikan Tinggi Vokasi di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0".

Kedatangan dari tenaga ahli direktorat jendral Pendidikan vokasi tersebut disambut langsung oleh Direktur Polbeng, Johny Custer,S.T.,M.T di Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam, Sungai Alam Bengkalis.

Johny Custer menyampaikan ucapan terimakasih dan Selamat datang kepada tenaga ahli dari direktorat jendral Pendidikan Vokasi Kemendikbud Ristek dan Rombongan sekaligus penyampaian kuliah umum kepada sejumlah mahasiswa baru Polbeng.

Direktur Polbeng Johny Custer,S.T,M.T menjelaskan bahwa pengukuhan mahasiswa baru tersebut dilaksanakan secara langsung dan diikuti sebanyak 1.058 mahasiswa.

Johny menjelaskan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polbeng Tahun Akademik 2023-2024 melalui beberapa jalur penerimaan, yakni SNMPN, SNMPTN, SBMPN, SBMPTN, MANDIRI, dan CBT.

Dalam kunjungan ke Kampus Polbeng tersebut Ibuk Theresia Sambiring beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke galangan kapal Polbeng dalam melihat kegiatan Proses Project Base Learning Mahasiswa, Ke desa Binaan dan Bumdes Kuala Alam serta mencoba penggunaan mobil listrik buatan mahasiswa jurusan Teknik Elektro Polbeng.