Meriahkan HUT ke-78 RI:

Warga RW 06 Dusun V Desa Senggoro Gelar Jalan Sehat dan Perlombaan

BENGKALIS - Dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemuda remaja Dusun V Desa Senggoro RW 06 Gelar jalan sehat bersama masyarakat sekitar, Ahad, 27 Agustus 2023 di depan SPBU Jalan Bantan Senggoro.

Dengan waktu tempuh sekitar 30 menit, rute jalan sehat jalan Bantan Senggoro menuju GG Ikhlas, kemudian Pertanian dan menuju Gg Cendana dan finish di depan SPBU.

Secara bersama-sama, pelepasan jalan sehat tersebut dilepas oleh ketua Dusun V Desa Senggoro Ilham Fadli didampingi sejumlah panitia pelaksana.

Kepala Dusun V Ilham Fadli mengatakan selain untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-78 RI di Desa Senggoro itu, diantaranya juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh warga sana.

"Kami mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk terus memupuk semangat kebersamaan. Sehingga lingkungan di tempat kita senantiasa aman, tenteram, dan damai seperti selama ini," ujar Ilham.

Selain jalan sehat, panitia pelaksana juga menggelar berbagai lomba untuk anak-anak dan orang dewasa seperti lompat goni, bola sendok, masuk paku dalam botol, tangkap anak ayam, dan empuk jeru serta lomba panjat pinang. ##DISKOMINFOTIK.