Semarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, PEPDA Dusun III Pedekik Gelar Sehat Berhadiah dan Perlombaan

Teks foto: Semarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 PEPDA Dusun III Pedekik, Gelar Santai Sehat dan Perlombaan

BENGKALIS - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-78, Republik Indonesia Pemuda Pembangun Desa (PEPDA) Dusun III Pedekik menggelar jalan sehat berhadiah bersama warga Dusun III Desa Pedekik, Ahad 27 Agustus 2023, di lapangan Futsal Dusun III Pedekik.

Kegiatan jalan sehat ini, disambut baik dan apresiasi dari seluruh   masyarakat Dusun III Pedekik, tak tanggung-tanggung panitia menyediakan lebih kurang 700 lebih kupon yang dibagikan kepada peserta jalan santai.

Kegiatan ini dimeriahkan berbagai macam lomba yang telah disiapkan untuk warga Dusun III Pedekik, mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Acara jalan sehat ini, dimulai pukul 07.00 itu, dilepas langsung Kadus Dusun III Pedekik.

Dalam sambutan Kepala Dusun III Pedekik Sodikin mengucapkan, terima kasih kepada Pemuda Pembangun Desa (PEPDA) sebagai panitia penyelenggara begitu juga seluruh warga masyarakat Dusun III Pedekik Darat, yang telah ikut meramaikan dan memeiahkan kegiatan jalan sehat  juga berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Selanjutnya Sodikin juga mengapresiasi seluruh masyarakat Dusun III Pedekik yang turut hadir dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan RI Ke-78. Ia juga menilai, partisipasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sebagai wujud kerjasama dan saling mendukung untuk kemajuan, daerah dan bangsa Indonesia.

"Terimakasih banyak, semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah, kekuatan dan bimbingan kepada kita semua, semoga momen peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita bersama-sama terus bisa melaju untuk Indonesia maju khususnya Dusun III Desa Pedekik,” tutup Pak Kadus.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Pemuda PEPDA Dusun III Pedekik Nur Muhammad juga mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan PEPDA yang selalu kompak demi kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya ucapkan terima kasih juga seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu masyarakat Dusun III Pedekik, atas partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat dan perlombaan. Ucapan terima kasih kepada semua RT dan RW se-Dusun III Pedekik,"turut Ketua PEPDA.#DISKOMINFOTIK.