Jambore Kader PKK Riau, Bengkalis Juara 1 Lomba Yel Yel dan Juara 2 Parade Defile

PEKANBARU - Usai diselenggarakan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan Kamis, 3 Agustus 2023 mulai pagi hingga sore hari. 

Masih berlokasi yang sama di gedung Wanita, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Malam harinya, diumumkan pemenang lomba yang bersamaan dengan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Riau. 

Dalam kegiatan itu, Kabupaten Bengkalis lewat lomba Yel Yel, berhasil meraih juara pertama di Provinsi Riau. 

Sementara, lomba peragaan Defile, Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu meraih juara dua. 

Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Wakil Ketua I PKK Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Susi Hartati serta sejumlah Kader PKK lainnya hadir dalam pengumuman pemenang tersebut. 

Siti Aisyah menyampaikan rasa bangganya terhadap Kader PKK Kabupaten Bengkalis. Selain bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan perlombaan hingga akhir penampilan. 

"Kader PKK Bengkalis telah menampilkan yang terbaik, selain tekun dan giat mempersiapkan penampilan hari ini, juga yang lainnya kompak dalam memberikan semangat kepada yang bertanding," ucap Siti Aisyah. 

Adapun hadiah pemenang lomba diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni dan Wakil Ketua I Suti Mulyati. #DISKOMINFOTIK