Sambut Idul Fitri, MTS Raudhotut Siak Kecil Berbagi Santunan

BENGKALIS - Keluarga besar Mts Raudhotut Thullab berbagi rezeki kepada Siswa dan Siswi Mts Raudtohut Thullab dari dana infak di bulan Ramadhan 1444 H, Sabtu, 15 April 2023.

Kegiatan dihadiri langsung oleh kepala sekolah, bendahara sekolah, pengelola dana infak, para guru Mts Raudhotut Thullab dan tamu undangan dari wali murid Mts Raudhotut Thullab yang menerima dana infak.

Kegiatan berbagi rezeki dari dana infak ini rutih dilaksanakan setiap tahunnya sebelum memasuki hari raya idul fitri.

Pada Pembagian tahun ini, siswa siswi yang mendapatkan dana infak sebanyak 34 orang terpilih dari kelas VII, VIII dan kelas IX. Dana infak tidak hanya bersumber dari siswa siswi dan para guru Mts Raudhotut Thullab tetapi juga bersumber dari masyarakat terdekat di Mts Raudhotut Thullab.

Kepala Sekolah MTS Raudhotut Siti Markonah mengatakan tujuan dilaksanakan berbagai merupakan salah satu bentuk pembiasaan diri anak untuk berinfak.

"Sekolah Mts Raudhotut Thullab memprogramkan siswa dan siswi untuk berinfak pada hari jum’at di jam masuk sekolah. Pada bulan suci ramadhan ini infak berjalan setiap hari dan alhamdulillah pada hari ini sabtu, 15 April 2023 dana infak disalurkan kepada siswa siswi yang berhak mendapatkan," katanya.

Siti Markonah menambahkan pertemuan yang dilakukan sebagai ajang silaturahmi, dengan wali murid. Dengan adanya silaturahmi mempererat hubungan dari yang tidak kenal menjadi kenal.

"Istilah bahasa tak kenal maka tak sayang. Bantuan ini tidak seberapa yang dapat kami berikan, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak," kata Siti.

Sebagai penerima dana infak, Ismawati perwakilan dari salah satu wali murid sangat bersyukur dan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Mts Raudhotut Thullab

“Terimakasih kepada keluarga besar Mts Raudhotut Thullab telah memberikan dana infak ini sangat bermanfaat, semoga Mts kedepannya lebih maju dan dana yang telah diberikan sangat bermanfaat dari kami sebagai penerima bantuan," katanya. ##DISKOMINFOTIK.