Remaja Masjid Jami'atul Ikhlas Bagikan Takjil On The Road

BENGKALIS - Sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi Remaja Masjid Jamiatul Ikhlas turun kejalan berbagi keberkahan Ramadhan 1444 Hijriyah dalam Takjil On The Road di depan Masjid Jami'atul Ikhlas Desa Senggoro.

Kegiatan itu dipimpin langsung Ketua Remaja Masjid Jami'atul Ikhlas Sopiyan dengan kawan-kawan, Jumat sore, 7 April 2023.

Takjil yang bagikan total 150 cup, kemudian 80 cup dibagikan didepan masjid, kemudian 60 cup dibagikan ke warga sekitar dan 10 cup di masjid Jami'atul Ikhlas.

Menjadikan Ramadhan penuh berkah dan kebahagiaan, remaja Masjid Jami'atul Ikhlas tampak bersemangat memberikan takjil kepada pejalan kaki, pengendara motor, becak maupun mobil yang melintas.

Tepat pukul 16.30 WIB gerakan membagikan makanan buka puasa untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan ini dimulai.

Kegiatan bagi takjil gratis ini merupakan bagian dari aksi mendapatkan perhatian, antusias dan respon positif dari masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya serta mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, aamiin," kaya Sopiyan Hadi yang merupakan ketua Remaja Masjid Jami'atul Ikhlas. ##DISKOMINFOTIK.