Kegiatan Fanrup, Dari Bagi-Bagi Takjil Hingga Penampilan Shalawat

RUPAT – Selama bulan suci Ramadhan diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti dilaksanakan Forum Anak Kecamatan Rupat (Fanrup) mengisi kegiatan Ramadhan mulai dari aksi bagi-bagi takjil kepada warga dan menyuguhkan salawatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 27 Maret 2023, Forum Anak Kecamatan Rupat membantu pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Rupat menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada warga di kantor Camat Rupat.

“Waktu itu pengurus Forum Anak Kecamatan Rupat, yakni Rianti, Nadia, Melani dan Bella ikut membantu ibu-ibu dari pengurus TP PKK membagikan takjil. Alhamdulilah, kegiatan yang dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga jelang berbuka puasa berjalan lancar,” ungkap Ketua Fanrup, Bayu Anggara melalui rilis, Rabu 5 April 2023.

Diungkapkan Bayu, teman-teman pengurus yang ikut membagikan takjil dengan penuh ikhlas dan merasa senang. Hal ini menunjukan indahnya berbagi dengan sesama walaupun dari hal kecil.

Selanjutnyapada 4 April 2023, Forum Anak Kecamatan Rupat turut hadir pada acara kegiatan safari Ramadhan Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan. 

Tidak hanya hadir, namun pada saat itu di Masjid Nur Ilham Batu Panjang, menyambut kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan belasan anak-anak dari Forum Anak Kecamatan Rupat menyuguhkan shalawat yang dibimbing Bunda Kamariah (Ketua UPT PPA Kecamatan Rupat).

Penuh dengan semangat, mulai dari pukul 15.00 WIB belasan anak-anak penuh percaya diri menampilkan shalawat yang disaksikan Bupati Bengkalis, kepala perangkt daerah dan staff daerah, desa, kelurahan, ketua UPT. PPA Kecamatan Rupat dan tamu undangan lainnya serta disaksikan oleh para warga setempat. #DISKOMINFOTIK