Wakil Bupati Bengkalis Resmikan Masjid Al-Mu'minin Bantan Tua

BANTAN - Diawali dengan sholat Jum'at Perdana, Wakil Bupati H Bagus Santoso meresmikan penggunaan Masjid Al-Mu'minin Desa Bantan Tua, Jum'at, 20 Januari 2023.

Wakil Bupati Bengkalis yang tiba datang sebelum masuknya waktu sholat Jum'at disambut langsung oleh ketua dan pengurus Masjid Al-Mu'minin Desa Bantan Tua.

Bagus mengharapkan keberadaan Masjid yang diresmikan dapat dijadikan sebagai tempat menanamkan nilai-nilai kebajikan dan kemaslahatan umat manusia.

"Mari kita isi masjid ini dengan kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti shalat, dzikir, dan kegiatan membaca Al-qur’an," kata Wabup Bagus.

Bagus Santoso juga mengibaratkan sejatinya membangun masjid itu seperti membangun rumah tangga,dimana didalamnya harus dijaga kebersamaannya dan kekompakan dalam menjalankan ibadah lima waktu.

"Kami harapkan ketua dan pengurus Masjid yang baru hendaknya dapat mengorbankan waktu, tenaga serta pikirannya untuk kemakmuran masjid ini dan kepada seluruh jama’ah serta masyarakat, mari bersama-sama kita sukseskan setiap program yang akan, sedang dan telah dirancang oleh pengurus masjid Al Mu’minin," katanya.

Tampak hadir Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Camat Bantan Muthu Saily, Kepala Kemenag Bengkalis H Khaidir, tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat sekitar dilingkungan Bantan Tua. ##DISKOMINFOTIK.